Jumat, 18 November 2011

Repair the fvckin thing in your life, NOW !!

bingung sama jalan pikiran dan komitmen yang sudah kita bikin! aku yang terlalu egois atau tingkat kedewasaan kita yang masih teramat rendah??
KOMITMEN. sudah saling sepakat, menurutku tidak sharusnya kamu keluar dari jati dirimu buat menuhin komitmen itu. kesannya jadi terpaksa, jadi orang lain. aaaaaaarrrrrrrrrrgggghhh!!
kalau memang dari awal kamu tidak suka, kamu bilang. walaupun aku akan tetap keukeuh sama pendirianku. sekarang lihat! semua keluar dari mulut kamu sendiri. bersembunyi dibalik kata ' asalkan kamu seneng '. hey !! Look! aku malah semakin tidak suka!!
semua jadi mengubah penilaianku tentang kamu.
kamu bilang bingung dirumah, tidak bekerja, rokok minta orang tua. BOY !! mungkin itu bisa jadi PR buat kamu. minimal melakukan sesuatu yang bisa mengubah keadaanmu saat ini.
inget maaaaannnn, Alloh tidak akan merubah keadaan suatu kaum kecuali mereka merubah keadaan mereka sendiri.
so wht will you do?

atau aku yang terlalu egois dan banyak nuntut?
dan aku bersembunyi dibalik kata ' demi masa depan ' ??
NO ! ini tidak hanya buat masa depan. tapi buat perubahan bad habbit mu menjadi lebih baik. ingatlah, tidak ada orang yang mau hidup susah saat mereka berumah tangga nanti.
mungkin aku harus bersikap lebih bijak! :)

3 komentar:

  1. gak usah terlalu egois, kalo sama" egois gak bakalan bisa menyelesaikan masalah,

    salam kenal dari lombok 7og4nk

    BalasHapus
  2. kadang kita juga harus memberikan waktu untuk merubahnya....roma tak di bangun dalam semalam :)

    BalasHapus
  3. thanks lombokguide atas saran dan komentarnya :)
    salam kenal juga, cacink dijogja :))


    mas dika hehehe
    terima kasih juga atas sarannya :))

    BalasHapus