Sabtu, 17 Desember 2011

Teruntuk Wishnu Agustian

hujan turun deras
udara begitu lembab, basah dan dingin
tapi tiba-tiba kau datang
memberiku kehangatan dan sedikit gombalan
yaa..
kadang aku memang suka dengan gombalan
hahaha persetan!
persetan itu dari hati atau tidak
dan hari ini
saat hujan sibuk memuntahkan air matanya kebumi
kau malah memberiku ungkapan bahagia
kau bilang sayang
kau bilang tak mau kehilanganku
apa itu hanya sekedar gombal belaka?
aku sungguh tak peduli
aku tetap suka
dan aku mulai jatuh hati padamu..

kau tahu
aku lupa bagaimana rasanya jatuh hati
tapi hari ini kau mengingatkanku
akan indahnya perasaan itu
terima kasih
terima kasih sudah menyayangiku
menyayangi perempuan yang tidak ada kelebihannya sama sekali
tidak cantik dan menarik sepertiku
aku hanya perempuan biasa
yang jauh dari idaman laki-laki pada umumnya
terima kasih juga
sudah membantuku melupakan segala masa lalu
yang menyesakkan dan tak ingin kukenang lagi

kau tahu
aku diciptakan tidak untuk menjadi penyair
puisi pun aku harus memeras otak untuk membuatnya
namun aku harap
tulisan yang tidak berbobot ini
bisa mewakili seluruh perasaanku padamu
tak ada kata mesra, rayuan atau apapun
aku tak bisa
sungguh itu diluar kemampuanku
mungkin hanya ini yang bisa aku persembahkan padamu
aku sayang padamu..

2 komentar: