Rabu, 28 Desember 2011

Lelaki Bertatoku


Aku punya pacar.
Dia ganteng.
Baik
Perhatian
Sayang sama aku.
Dia bertato
Dia juga punya banyak pierching
Tapi dia ngga pengangguran.
Dia ngga seperti kebanyakan cowo bertato
Yang cuma sok jago
Sok keren
Tapi ngga ada skill
Ngga ada usaha buat maju
Pacarku asli keren
Dia fashionable
Dan lovable banget
Tapi dunia kadang ngga adil
Cuma gara gara tato
Dia di judge seolah olah dia preman
Bad boy
No
Dia yang terbaik
Orang orang mengertilah
Dia yang terbaik buatku
Aku yakin aku bakal bahagia sama dia
Kalopun akhirnya aku menderita
Biarkan itu jadi resiko yang akan aku tanggung sendiri
Aku sudah dewasa
Aku ingin berpikir menurut kebenaranku sendiri
Aku tahu kalian, orang orang yang menyayangiku
Aku tahu kalian sayang sama aku
Tapi tolong
Biarkan aku mengatur hidupku sendiri
Kalian tahu kan aku berhak atas itu?

Aku mencintai lelaki bertatoku
Andaikan Tuhan bisa bertanya padaku
Siapa yang akan aku jadikan pendamping hidupku nantinya
Aku akan menjawab
Aku ingin dia..
Aku ingin dia yang menjadi pendampingku nantinya
Lelakiku itu adalah wisnu agustian
Aku ngga butuh yang lain
Andai kalian bisa sedikit tidak berpikir kolot

Lelakiku
Dia bahkan tidak merokok
Tidak meminum alkohol seperti kebanyakan manusia
Dia seorang vegetarian
Yang kadang aku bingung mau makan apa
Saat kita dinner berdua dengan menu ala kadarnya
Aku makan ayam, dia hanya tahu tempe

Lelakiku
Yang rela tidur sebentar hanya untuk membeli tiket kereta untuk kita berdua
Membiarkanku bercinta dengan mimpi
Sedangkan dia berjalan menyusuri jalanan kota jogja seorang diri
Matahari terlalu pagi mengkhianati
Itu yang sering dia bilang

Lelakiku
Dengan penuh kasih sayang mengandeng tanganku di sepanjang jalan malioboro
Melindungiku dari motor motor , dan becak becak yang banyak berserakan

Sayangku
Aku ingin kita selalu bersama
Menerjang semua batas yang sengaja dibuat oleh orang orang kolot masa kini

Sayangku
Mungkin kita hanya butuh waktu untuk membuktikan pada mereka
Bahwa kita ngga seburuk apa yang mereka pikir

Sayangku lelakiku
Love you a lot..



2 komentar:

  1. Daleeeemmm..
    Mungkin kita hampir punya cerita yang sama tapi berbeda
    Semoga lelaki bertatto-mu ngga seperti masa lalu kelam-ku ya cink *peluk cium*

    BalasHapus
  2. so sweet...
    smoga apa yg klian impikan di permudah kan ma Allah.
    Amiinnn...

    smoga klian bahagia slamanya sampe kakek nenek, masih romantis sperti skrg :)

    BalasHapus